Ini dia Daftar Penginapan dan Hotel Terbaik di Jawa Tengah

Ketika pergi melancong, hotel ataupun penginapan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Sebab penginapan ini akan menjadi ako...

Ketika pergi melancong, hotel ataupun penginapan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Sebab penginapan ini akan menjadi akomodasi yang bisa digunakan untuk beristirahat maupun staycation. Kalau kamu sedang berada di wilayah Jawa Tengah, berikut adalah beberapa rekomendasi daftar penginapan dan hotel terbaik di Jawa Tengah yang bisa dipertimbangkan.

Daftar Penginapan dan Hotel Terbaik di Jawa Tengah

Bagi kamu yang ingin mencari hotel terbaik di Semarang, Jawa Tengah, berikut ini adalah beberapa referensi hotel dan penginapan yang bisa dipertimbangkan.

1. Penginapan dan Hotel Terbaik di Jawa Tengah: Amanda Hills Bandungan

Kalau kamu ingin mencari hotel dengan panorama bernuansa pegunungan yang sangat cantik, Hotel Amanda Hills Bandungan adalah pilihannya. Hotel yang terletak di kawasan dataran tinggi ini menawarkan sensasi pemandangan yang menawan dengan udara sejuk khas pegunungan. Selain bisa digunakan untuk bulan madu, hotel ini juga cocok sebagai akomodasi untuk liburan keluarga.

Amanda Hills Bandungan berada di Jl. Nusa Indah, Ds. Kenteng, Bandungan, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50651. Selain memiliki panorama yang begitu menawan, hotel ini juga memiliki fasilitas cukup lengkap. Mulai dari kolam renang, kids playground, lapangan tenis, dan bahkan juga taman outdoor yang luas.

2. The Wujil Resort & Conventions  

Rekomendasi hotel terbaik yang ada di Jawa Tengah selanjutnya adalah The Wujil Resort & Conventions. Hotel ini menawarkan pemandangan khas Jawa Tengah yang begitu menawan. Hotel bernuansa modern ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik karena fasilitasnya yang juga tidak kalah lengkap.

Lokasi hotel ini sangat strategis yakni berada di antara Semarang, Jogja, dan juga Solo sehingga membuat penginapan ini sangat strategis. Hotel yang berlokasi di Jl. Nusa Indah, Ds. Kenteng, Bandungan, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50651 siap memanjakan liburan kamu selama menjelajahi kawasan Semarang dan Jawa Tengah.

3. Hotel Ciputra Semarang

Referensi penginapan dan hotel terbaik di Jawa Tengah yang tidak kalah menarik untuk dipertimbangkan adalah Hotel Ciputra Semarang. Hotel ini terletak di kawasan Simpang Lima yang merupakan daerah paling populer di Semarang Kota. Selain lokasinya yang sangat strategis dan berada di pusat kota, fasilitas yang dimiliki pun sangat lengkap.

Kamu bisa mengakses berbagai wilayah liburan yang sangat banyak di sekitaran hotel tersebut. Mulai dari kawasan Simpang Lima yang sangat populer, kota tua, dan lain sebagainya. Jadi kalau kamu ingin mencari hotel di pusat kota dengan harga yang relatif ramah, Hotel Ciputra Semarang adalah salah satunya.

4. Le Desa Resort Wonosobo

Ingin menikmati nuansa pedesaan yang begitu asri dan menyenangkan? Tidak perlu bingung sebab kamu bisa menggunakan Le Desa Resort Wonosobo. Penginapan ini menawarkan sensasi menginap seperti warga lokal asli. Kamu akan bermalam di penginapan yang mengusung bentuk Joglo dan dihiasi dengan berbagai pemandangan alam begitu menawan.

5. Supercamp Sakura Hills Karanganyar

Bila kamu ingin menikmati penginapan yang asri ala perkemahan, Supercamp Sakura Hills Karanganyar adalah pilihan terbaiknya. Tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang asri dan menawan, kamu juga bisa menikmati sensasi menginap di bungalow berbentuk segitiga mirip tenda. Pemandangan yang ditawarkan pun menghampar penuh pesona.

Itulah beberapa referensi penginapan dan hotel terbaik di Jawa Tengah yang bisa dijadikan referensi. Kini, kamu tidak perlu bingung lagi kalau ingin mencari tempat menginap terbaik di Jawa Tengah dan sekitarnya.

Nama

Akomodasi,2,Destinasi Wisata,19,Ekonomi Kreatif,4,Hotel,1,Khazanah,2,kuliner,3,oleh-oleh,1,Pendidikan,38,Rekomendasi,27,Terbaru,15,Travelling,14,Wisata Alam,5,Wisata Arsitektur,2,Wisata Kuliner,6,
ltr
item
Jateng.net: Ini dia Daftar Penginapan dan Hotel Terbaik di Jawa Tengah
Ini dia Daftar Penginapan dan Hotel Terbaik di Jawa Tengah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtOrralKua11r3exyM5PZy6htCD_it0IOLrse--meVwZpdUchaV4gCjQmeong5KETOqepQNgpXGtAgO7rrWD6EtQATibxrRf-T-Gvxo_m6m9FRBnnKoTAh4xa3ATo2KkrdLcT6NqIHjiE7lMObK8ssWe210Ghfav_LJpmpyKf0urEu0oRChsTN7G3P/s16000/penginapan%20jateng.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtOrralKua11r3exyM5PZy6htCD_it0IOLrse--meVwZpdUchaV4gCjQmeong5KETOqepQNgpXGtAgO7rrWD6EtQATibxrRf-T-Gvxo_m6m9FRBnnKoTAh4xa3ATo2KkrdLcT6NqIHjiE7lMObK8ssWe210Ghfav_LJpmpyKf0urEu0oRChsTN7G3P/s72-c/penginapan%20jateng.jpeg
Jateng.net
https://www.jateng.net/2022/03/ini-dia-daftar-penginapan-dan-hotel.html
https://www.jateng.net/
https://www.jateng.net/
https://www.jateng.net/2022/03/ini-dia-daftar-penginapan-dan-hotel.html
true
286759587895392098
UTF-8
Dimuat Semua Posts Tidak ditemukan posting apapun LIHAT SEMUIA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete Oleh Home HALAMAN POSTINGAN Lihat Semua MENARIK UNTUK DIBACA LABEL ARSIP PENCARIAN ALL POSTS Tidak ditemukan posting yang cocok dengan permintaan Anda Kembali ke Beranda Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Januari Februar Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec baru saja 1 menit yang lalu $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, silahkan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin Daftar Isi